Cegah Covid19 Check Point Masuk Kab.Kendiri Pulangkan Puluhan Mobil !

- 25 April 2020, 21:10 WIB
Check Poin Polres Kediri
Check Poin Polres Kediri /

KABAR BESUKI - Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan pemudik masuk Kabupaten Kediri. Pos Check Point Polres Kediri Kabupaten menolak dan memulangkan kembali puluhan mobil yang akan mudik, Sabtu (25/04/2020).

Tindakan tegas tersebut dilakukan oleh tim Satlantas Polres Kediri bersama Dinas Perhubungan dan TNI Kabupaten Kediri disejumlah lokasi Check Point.

Baca Juga: Gugus Tugas Covid19 Bondowoso:Satu Orang Terkonfirmasi Positif Covid19

Check Point Petugas gabungan tersebut tersebar di beberapa tempat, sepeti Check Point Mengkreng, Check Point Badas dan Check Point Katang.

Petugas gabungan yang sudah bersiaga 24 jam sejak kemarin ini langsung melakukan pemeriksaan dan wawancara singkat terhadap pengemudi maupun penumpang yang akan masuk ke Kabupaten Kediri.

Anggota Polres Kediri sudah bersiaga di sejumlah Check Point pintu masuk baik jalan tembus maupun jalan utama Kediri.

“Hasilnya ada sekitar 20 lebih mobil angkutan dan pribadi yang kita minta untuk putar balik dan tidak masuk Kediri, karena mereka berniat mudik,” jelas Kasatlantas Polres Kediri Kabupaten AKP Hendrix K Wardana, Sabtu (25/4/2020).

Para pengemudi yang masuk Kediri rata-rata berasal dari Kota Surabaya. Hal tersebut berdasar pemeriksaan dokumen pribadi penumpang dan pengemudi. Tidak hanya pemeriksaan dokumen, petugas juga melakukan pemeriksaan kesehatan, dan riwayat perjalanan.

Baca Juga: KABAR BAIK,Pasien Indonesia Sembuh dari Covid19 Bertambah 1002 Orang

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x