Lampu Templek Jatuh, Rumah dan Tubuh Magersari Terbakar di Kabat

- 2 Mei 2020, 05:56 WIB
Kebakaran di Kabat 01 Mei 2020 Malam
Kebakaran di Kabat 01 Mei 2020 Malam /

KABAR BESUKI - Gara-gara lampu templek api terjatuh, rumah Muslih 71 tahun, di Dusun Krajan Desa Pondoknongko Kec. Kabat. Kab. Banyuwangi ludes terbakar.

Tidak itu saja, tubuh Muslih ikut terbakar, karena tertindih reruntuhan bangunan rumah. Beruntung, Muslih hanya luka bakar dan nyawanyapun selamat. Hingga langsung ditangani pihak Puskesmas setempat.

Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, SH membenarkan ada peristiwa kebakaran dan sempat membakar tubuh pemilik rumhanya. Kejadian pada hari Jum’at malam, (1/5), pukul 21.00 WIB. TKP di Dusun Krajan RT. 03 RW. 02.

Baca Juga: Kelayapan Malam Hari, Orang Gangguan Jiwa Nyaris Dimassa di Sembulung

” Kerugian ditaksi Rp. 5 juta. Korban terbakar kurang lebih 36 persen dibagian kaki kanan dan punggung,” ungkap AKP Supriyadi dihubungi Kabar Rakyat.

Kronologis berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, pada saat korban yang merupakan seorang magersari (penjaga kebun) menderita sakit dan pada saat kejadian sedang sendirian di gubuk terbuat dari anyaman bambu.

Baca Juga: ASDP Ketapang Matikan Tiket Online, Warga Jawa di Bali Tak Mudik

Lemudian ketika hendak beristirahat korban memindahkan lampu minyak templek yang sudah menyala, namun tiba-tiba dirinya merasa lemas sehingga lampu minyak yang dipegangnya terjatuh dan api menyambar dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu.***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x