Aturan Baru Menaker Soal JHT Tuai Kontroversi, Rocky Gerung Sarankan Agar Presiden Jokowi Diganti

- 17 Februari 2022, 12:13 WIB
Aturan Baru Menaker Soal JHT Tuai Kontroversi, Rocky Gerung Sarankan Agar Presiden Jokowi Diganti.
Aturan Baru Menaker Soal JHT Tuai Kontroversi, Rocky Gerung Sarankan Agar Presiden Jokowi Diganti. /Pikiran Rakyat/Muhammad Rizky Pradila

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut menanggapi aturan baru Menaker soal Jaminan Hari Tua (JHT) yang menuai kontroversi.

Rocky Gerung menawarkan saran manjur untuk mengatasi kontroversi aturan baru Menaker soal JHT hingga Ida Fauziyah menjadi 'bulan-bulanan' buruh.

Rocky Gerung menyarankan agar Presiden Jokowi diganti untuk membereskan soal aturan baru Menaker terkait JHT yang tuai kontroversi.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Seleksi Komisioner KPU 2022-2027 yang Digelar Tengah Malam Sebagai Biang Keladi Kecurangan

Rocky Gerung sudah menduga sejak awal bahwa setiap keputusan yang menyangkut uang dengan nominal fantastis selalu terdapat misi Presiden Jokowi di dalamnya, termasuk soal JHT.

Mantan pengajar Universitas Indonesia (UI) itu mengingatkan kembali terhadap pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut bahwa ayah dari Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep itu memiliki simpanan uang hingga belasan ribu triliun rupiah.

Dia menyimpulkan bahwa Presiden Jokowi sangat tergiur untuk mengumpulkan uang dalam jumlah besar demi membiayai berbagai proyek.

"Dari awal kita tahu bahwa seluruh keputusan yang menyangkut uang besar itu pasti di dalamnya ada misi presiden. Kan dari dulu presiden udah bilang 'Di kantong saya ada Rp11.000 triliun, itu artinya presiden memang doyan ngumpulin duit gede karena langsung berubah menjadi proyek," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Kamis, 17 Februari 2022.

Baca Juga: Ngabalin Singgung Fahri Hamzah Soal 'Harmoko' dalam Insiden Wadas, Rocky Gerung: Istana Selalu Bikin Noise

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x