BEREDAR Video KH Afandi Musyafa Ulama Banyuwangi Jadi Korban Percobaan Pembunuhan Tersebar di Grup WA

- 18 Februari 2022, 12:24 WIB
Ulama Banyuwangi  KH Afandi Musyafa menjadi korban percobaan pembunuhan hingga akibatkan luka rahang dan pinggang.
Ulama Banyuwangi KH Afandi Musyafa menjadi korban percobaan pembunuhan hingga akibatkan luka rahang dan pinggang. /

KABAR BESUKI - Baru-baru ini kejadian tak mengenakkan menghampiri seorang ulama bernama KH Afandi Musyafa, Pengasuh PP Miftahul Hidayah di Dusun Tembakur, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi

Pasalnya, ia menjadi korban dugaan percobaan pembunuhan yang terjadi pada Jumat 18 Februari 2022, dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Melalui video yang tersebar di grup whatsApp (WA) NU (Nahdlatul Ulama) dan Banom ISNU (Ikatan Sarjana NU) di daerah, KH Afandi Musyafa memberikan keterangannya terkait pelaku dugaan percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

Tak hanya itu, juga disampaikan sebuah keterangan tertulis yang berisi kronologis perkenalan ulama, KH Afandi Musyafa dengan pelaku percobaan pembunuhan, versi polisi diketahui bernama Darmanto (34) warga Rejoagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Adanya video yang tersebar tersebut mendapat perhatian serta keprihatinan dari anggota ISNU Banyuwangi dan mendoakan kesembuhan KH Afandi Musyafa. 

Anggota ISNU Banyuwangi itu juga meminta polisi agar segera menangkap pelaku dugaan percobaan pembunuhan yang telah melukai korbannya.

Baca Juga: Rekap BATC 2022 Putra Indonesia vs India: Ikhsan Buat Keunggulan Berbalik Arah 2-1

"Ya Allah

Semoga beliaunya lekas sembuh. Dan kita semua berharap dijauhkan dari segala macam bahaya dan sakit. Aamiin YRA (mention)," Sholeh ISNU, di WA grup usai melihat video kiai.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Kabar Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x