IMM Komisariat Poliwangi Lakukan Musykom Tema 'Regenerasi Pimpinan, Regenerasi Pemikiran'

- 27 Februari 2022, 11:36 WIB
Foto kegiatan Musyawarah Komisariat Poliwangi di gedung Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rogojampi
Foto kegiatan Musyawarah Komisariat Poliwangi di gedung Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rogojampi /Mumtadz bin Tsabit/kabar besuki

KABAR BESUKI – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau biasa disingkat dengan sebutan IMM, merupakan organisasi otonom di Muhammadiyah.

IMM merupakan gerakan dari para mahasiswa Muhammadiyah yang memiliki cita-cita mewujudkan umat islam yang sebenar-benarnya.

IMM juga memiliki agenda permusyawaratan, dari Muktamar, Musyda (Musyawarah Daerah), Musycab (Musyawarah Cabang), dan tingkatan yang paling bawah adalah Musykom (Musyawarah Komisariat).

Melalui wawancara langsung tim Kabar Besuki dari Musykom yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Poliwangi, pada Minggu, 27 Februari 2022.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Poliwangi melakukan musyawarah komisariat pada hari Sabtu, 26 Februari 2022, bertempat di Gedung Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rogojampi, Banyuwangi Jawa Timur.

Baca Juga: Tentara Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rusia yang Melintas di Wilayah Udara Kiev

Musykom yang ke 3 ini, merupakan bentuk dari pengkaderan di organisasi IMM Poliwangi. Kegiatan yang bertema ‘Regenerasi Pimpinan, Regenerasi Pemikiran’.

Pada acara Musykom ini dihadiri juga Pimpinan Cabang IMM Banyuwangi, Iqbal Wahyudin yang dulunya juga merupakan alumni dari IMM Komisariat Poliwangi.

Iqbal menyampaikan banyak terimakasih kepada adik-adik komisariat yang akan melakukan musyawarah, terlebih pengkaderan di komisariat adalah ujung tombak dalam sebuah organisasi khususnya di IMM.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x