IMM Komisariat Banyuwangi Baru Lakukan Musykom dengan Tema ‘Aktualisasi Gerakan Kader IMM yang Progresif’

- 28 Februari 2022, 12:58 WIB
Proses pembukaan kegiatan Musykom Banyuwangi Baru di SMP 11 Rogojampi
Proses pembukaan kegiatan Musykom Banyuwangi Baru di SMP 11 Rogojampi /Dok.Pribadi Kabar Besuki/Mumtadz Zaid Bin Tsabit/

KABAR BESUKI – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau biasa disingkat dengan sebutan IMM, merupakan organisasi otonom di Muhammadiyah.

IMM merupakan gerakan dari mahasiswa-mahasiswa Muhammadiyah yang memiliki cita-cita mewujudkan umat islam yang sebenar- benarnya.

IMM juga memiliki agenda permusyawaratan, dari Muktamar, Musyda (Musyawarah Daerah), Musycab (Musyawarah Cabang), dan tingkatan yang paling bawah adalah Musykom (Musyawarah Komisariat).

Baca Juga: Tanggapan PDM Banyuwangi Atas Penurunan Paksa Papan Nama Muhammadiyah di Desa Tampo

Sebagaima dilansir Kabar Besuki dari Musykom yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Banyuwangi Baru, pada Senin, 28 Februari 2022.

Pada Sabtu, 26 Februari 2022, Musykom Banyuwangi Baru dibuka langsung oleh Hery pramoto selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Rogojampi.

Pembukaan itu sekaligus mewakili Kepala Sekolah SMP 11 Muhammadiyah Rogojampi, sekira jam 16.00 WIB.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh pengurus IMM Banyuwangi Baru periode 2020-2021, calon formatur periode 2021-2022, kader IMM Komisariat ITBM, kader IMM Komisariat Poliwangi, dan juga Ketua Umum PC IMM Banyuwangi.

Baca Juga: IMM Komisariat Poliwangi Lakukan Musykom Tema 'Regenerasi Pimpinan, Regenerasi Pemikiran'

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkait

Terkini

x