Update Sampang, Kasus Pasien Positif Covid19 Berjumlah 11 Orang

- 20 Mei 2020, 00:58 WIB
H . Djuwardi
H . Djuwardi /

KABAR BESUKI - Jumlah kasus orang positif Covid-19 di Kabupaten Sampang bertambah menjadi 11 Pasien, pada hari Selasa, 19 Mei 2020.

Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H . Djuwardi dalam rilis pada media mengatakan bahwa hasil tes SWAB untuk pasien yang baru dinyatakan positif ada dua kloter yang pertama siang dan yang kedua setelah maghrib.

“Hari ini  bertambah 6 orang yang terconfirm positif Covid-19, berdasarkan hasil tes SWAB PCR yang keluar siang tadi bertambah 3 dan setelah maghrib kita mendapatkan informasi terbaru bertambah kembali 3 orang,” ucap pejabat Diskominfo Kabupaten Sampang itu.

Baca Juga: Pemprov Jatim Kirim Uang dan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid

Dijelaskan, jika pasien nomor 06 yang dinyatakan positif yakni Ny. N (34) Warga Kecamatan Camplong yang berprofesi sebagai seorang ibu rumah tangga.

Selanjutnya, pasien nomor 07 berinisial AK seorang bayi umur 2 bulan asal Kecamatan Omben dan pasien nomor 08 berinisial Ny. N perempuan asal Kecamatan Sampang Kota

Adapun pasien yang nomor 9 hingga ke 11 baru saja baru di dapat informasi setelah sholat maghrib, yang semuanya klaster Santos dari Kecamatan Camplong dengan inisial B (34), S (36), S (44).

Data Covid-19 Kab. Sampang
Data Covid-19 Kab. Sampang

“Kita berharap masyarakat tidak mengucilkan pasien maupun keluarga yang sudah terconfirm positif Covid-19. Mohon berikan support moril agar mereka cepat sembuh,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah