Kabupaten Sampang Tambah 1 Orang Positif Covid,Total Menjadi 12 Pasien

- 21 Mei 2020, 11:46 WIB
Ilustrasi Corona (pixabay)
Ilustrasi Corona (pixabay) /

KABAR BESUKI - Satu tambahan kasus orang positif Covid-19 di Kabupaten Sampang. Kini jumlahnya sudah mencapai 12 orang pasien Covid yang ditangani rumah sakit setempat, Rabu, 20 Mei 2020.

Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H. Djuwardi dalam rilis pada media menyatakan ada tambahan satu orang terkonfirmasi positif Covid-19, sekira Pukul 18.00 WIB.

Pasien tersebut berinisial Z (36) Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang Kota, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Akui Korban Pengeroyokan di Tugu Pancasila,5 Pemuda Berurusan Polisi

“Pasien berinisial Z tersebut di rawat di RS Umum Muhammad Noer Pamekasan sebelumnya, kemudian saat ini sudah berada diSampang dan akan di isolasi untuk penanganan selanjutnya,”ungkapnya.

Lebih lanjut Djuwardi mengungkapkan Pasien tersebut masuk klaster pasar sebab orang tuanya berjualan di Pasar Srimangunan Kabupaten Sampang.

Selanjutnya pihaknya menghimbau kepada Masyarakat agar terus waspada mengingat Grafik Covid-19 di Kabupaten Sampang meningkat.

Sekedar informasi,  Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Sampang sebanyak 454 Orang, kemudian Pasien Dalam pengawasan ( PDP)sebanyak 11 Orang, dan Pasien Positif terconfirm Covid-19 sebanyak 12 Orang.***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x