Wajah Pimpinan Baru Komisariat IMM Poliwangi Periode 2021-2022

- 2 Maret 2022, 14:19 WIB
Foto dari Ketua Umum Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Poliwangi
Foto dari Ketua Umum Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Poliwangi /Mumtadz Tsabit/Dok Pribadi. Kabar Besuki

KABAR BESUKI – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau biasa disingkat dengan sebutan IMM, merupakan organisasi otonom di Muhammadiyah.

IMM merupakan gerakan dari mahasiswa-mahasiswa Muhammadiyah yang memiliki cita-cita mewujudkan umat islam yang sebenar-benarnya.

IMM juga memiliki agenda permusyawaratan, dari Muktamar, Musyda (Musyawarah Daerah), Musycab (Musyawarah Cabang), dan tingkatan yang paling bawah adalah Musykom (Musyawarah Komisariat).

Baca Juga: Wajah Pimpinan Komisariat IMM Banyuwangi Baru Periode 2021-2022

Sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Musykom yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Poliwangi, pada Rabu, 2 Maret 2022.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Poliwangi melakukan musyawarah komisariat pada hari Sabtu, 26 Februari 2022, bertempat di Gedung Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rogojampi.

Musykom yang ke 3 ini, merupakan bentuk dari pengkaderan di organisasi IMM Poliwangi. Kegiatan yang bertema ‘Regenerasi Pimpinan, Regenerasi Pemikiran’.

Pada acara Musykom ini dihadiri juga Pimpinan Cabang IMM Banyuwangi, Iqbal Wahyudin yang dulunya juga merupakan alumni dari IMM Komisariat Poliwangi.

Baca Juga: IMM Komisariat Banyuwangi Baru Lakukan Musykom dengan Tema ‘Aktualisasi Gerakan Kader IMM yang Progresif’

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkait

Terkini

x