Ditabrak Sepeda Motor Tidak Berstandar Seorang Kakek Meninggal

- 10 Juni 2020, 08:23 WIB
Polisi olah TKP Lakalantas di JLS Glenmore
Polisi olah TKP Lakalantas di JLS Glenmore /

KABAR BESUKI - Seorang pejalan kaki meninggal dunia karena ditabrak motor Honda Grand warna hitam yang tidak berstandar. Korban, diketahui bernama Mislan (75) warga Dusun Jolondoro, Desa Karangharjo, Kec. Glenmore, Banyuwangi, Selasa (9/6/2020) petang, 17.30 WIB.

Kasatlantas Polrestas Banyuwangi Kompol Kadek melalui Kanitlantas Polsek Kalibaru, Iptu Nanang Wardhana membenarkan ada kejadian orang ditabrak motor itu. Lokasi kejadian di jalan lintas selatan (JLS) di Glenmore.

Baca Juga: Komisi IV DPRD – Dinsos – BRI Trenggalek Evaluasi Bantuan Covid19

“Kecelakaan tersebut terjadi di depan bengkel motor di Dusun Jolondoro Desa Karangharjo,” jelas Iptu Nanang Wardhana.

Pengendara motor Honda Grand, diketahui bernama M. Misbah Hadi (42) warga Dusun Kendenglembu, Desa Karangharjo. Kendaraan tidak memenuhi standar, lampu utama kendaraannya tidak berfungsi dan tidak bernomor polisi.

Keterangan saksi, awalnya motor Honda Grand melaju dari arah Glenmore menuju pabrik gula dengan kecepatan tinggi. Di saat bersamaan korban Mislan berjalan dari sisi sebelah Selatan ke Utara jalan.

Karena kondisi TKP yang tidak ada lampu penerangan jalan dan lampu utama kendaraan sepeda motor tidak berfungsi. Kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindari. Mislan meninggal dunia ditempat, dan sempat ditangani RS Bhakti Husada, Krikilan.***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x