Mendag Lutfi Tak Kunjung Tangkap Mafia Minyak Goreng, Said Didu Bongkar Alasannya

- 23 Maret 2022, 11:30 WIB
Said Didu bongkar alasan mendag lutfi tak kunjung tangkap mafia minyak goreng.
Said Didu bongkar alasan mendag lutfi tak kunjung tangkap mafia minyak goreng. /Twitter @msaid_didu /

KABAR BESUKI -  Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu membongkar alasan Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi tak kunjung mengungkap dan menangkap para mafia minyak goreng.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Mendag Lutfi mengungkap bahwa kelangkaan serta tingginya harga  minyak goreng disebabkan oleh para mafia yang rakus dan jahat.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Mendag Lutfi saat menghadiri rapat kerja bersama dengan para anggota DPR.

Mendag Lutfi bahkan mengaku ‘menyerah’ dan tidak bisa mengendalikan para mafia yang mempermainkan stok minyak goreng.

Menyikapi sikap pemerintah yang terkesan takut dengan para mafia minyak goreng, Said Didu membongkar alasan pemerintah yang hingga kini belum menangkap para mafia minyak goreng.

Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Rizky Billar Kembalikan Uang Rp10 Juta Pemberian Doni Salmanan

Melalui cuitannya di Twitter, Said Didu mengungkap bahwa ada keruwetan tingkatan mafia minyak goreng yang berkaitan dengan pemerintah.

Said Didu juga menyinggung mengenai strategi bisnis yang menjadi alasan perusahaan swasta menunda produksi yang tidak dapat disebut sebagai tindakan melawan hukum.

“Sesuai pengertian umum bahwa mafia adalah sekelompok orang yang bergerak secara rahasia untuk melakukan kejahatan, jika definisi ini digunakan dalam #mafiamigor maka mereka adalah penjahat dan pelanggar hukum, kalau memang demikian kenapa tidak bisa diungkap?” tulis Said Didu seperti dikutip Kabar Besuki melalui cuitannya di Twitter @msaid_didu pada 23 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @msaid_didu


Tags

Terkait

Terkini

x