Seorang Ibu Curi 2 Tabung Gas Elpiji di Bondowoso Terekam Kamera CCTV

- 27 Juli 2020, 22:40 WIB
Ibu-ibu di Bondowoso curi tabung gas terekam cctv
Ibu-ibu di Bondowoso curi tabung gas terekam cctv /

KABAR BESUKI - Seorang wanita paruh baya nekat curi dua tabung gas terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) di toko milik warga Desa Kalianyar, Kecamatan Tamanan, Bondowoso, Jawa Timur.

Rekaman CCTV  mencuri tabung gas elpiji 3kg ini tercatat kejadian pada pagi hari, Minggu, 26 Juli 2020, jam 08.40 WIB. Tampak seorang emak-emak hendak membeli barang menyibukan diri namun keluar dan membawa dua tabung gas Elpiji 3kg di taruh dalam tas ukuran besar diatas motornya.

Rekaman CCTV aksi pencurian gas elpiji ini dengan pelaku seorang emak-emak ini, tersebar luar di media sosial. Pemilik toko diduga sengaja menyebar aksi kejahatan emak-emak ini dengan harapan pelaku mau sadar.

Baca Juga: Doa Agar Terhindar dan Terbebas dari Masalah Beserta Amalannya

Pemilik Toko bernama Divoshela (27) warga Desa Kalianyar Kecamatan Tamanan hingga kini belum melaporkan kejadian ke pihak berwajib pasalnya kerugian hanya ditafsir mencapai empat ratus ribu rupiah saja.

Sementara dalam rekaman CCTV motor metic yang digunakan pelaku terekam ada gambar dora emon serta tanpa dilengkapi plat nomor.

Baca Juga: Biadab, Pria Asal Ringintelu Banyuwangi Cabuli Bocah Berusia 7 Tahun

Saat dihubungi melalui telpon celulernya pemilik toko masih menunggu itikat baik pelaku pencurian dua tabung gas mau mengembalikan.

Jika dengan unggahan di medsos juga belum membuatnya untuk mengembalikan. Maka pihak pemilik toko akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamanan untuk ditindak lanjuti.***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x