Diduga Korsleting, Mobil Minibus Tiba-tiba Terbakar di Jalan Raya Kediri-Blitar

- 2 Agustus 2020, 15:51 WIB
/

KABAR BESUKI - Sungguh apes, sebuah mobil minibus No.Pol AG 1068 VB yang dimiliki oleh Sukamto (65), warga Desa Pojok Kecamatan Wates Kabupaten Kediri habis terbakar api. Dugaan awal, kebakaran tersebut disinyalir karena adanya korsleting arus listrik di dalam mobil.

Kejadian naas tersebut terjadi di jalur jalan raya Kediri – Blitar tepatnya di Desa Pule Kecamatan Kandat, Minggu pagi (2/8/2020).

Kejadian berawal saat Sukamto yang saat itu mengemudikan dari arah selatan menuju utara. Ketika sampai di lokasi, Sukamto mengetahui kepulan asap dari dalam kap kendaraannya.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pertandingan Terakhir Malam Ini, Minggu 02 Agustus 2020

“Mengetahui hal itu, selanjutnya Sukamto berhenti dan keluar dari kendaraannya untuk meminta bantuan warga. Namun api sudah menjalar di dalam kap kendaraan dan dengan cepat menjalar ke seluruh bagian kendaraan,” terang AKP M Yusuf, Kapolsek Kandat.

Baca Juga: Sejumlah Jendral Polri Terseret Kasus Djoko Tjandra, Tak Hanya di Pecat tapi Diproses Pidana

Anggota Polsek Kandat yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi kejadian. Hingga satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Dugaan awal, penyebab kejadian dikarenakan adanya hubungan arus pendek di sistem kelistrikan kendaraan.”pungkas M Yusuf.***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x