Bisnis Online Anda Belum Laku? Lakukan 6 Jurus Rahasia Ini Supaya Omzet Anda Makin Berlipat Ganda

- 25 Februari 2021, 10:46 WIB
 Ilustrasi Bisnis Online
Ilustrasi Bisnis Online /. /PIXABAY

KABAR BESUKI – Membangun bisnis secara online khususnya di tengah pandemi menjadi salah satu peluang yang dapat Anda lakukan untuk menambah pundi-pundi penghasilan atau sekadar memanfaatkan waktu di rumah agar jauh lebih produktif.

Banyak orang khususnya generasi milenial yang ingin atau sedang menjalankan bisnis pribadi secara online, akan tetapi hanya sedikit dari mereka yang mengetahui cara mengeksekusinya serta mengkonversikannya menjadi omzet yang berlimpah.

Sebelum memulai bisnis online, Anda harus memahami konsep bisnis ini serta langkah-langkah yang harus Anda lakukan sehingga Anda memperoleh banyak pelanggan bahkan repeat order dan berdampak lurus terhadap revenue dan profit yang Anda dapatkan.

Baca Juga: Sedang Ramai Dibicarakan! Penggunaan Strap Mask atau Tali Masker Ini Ternyata Dilarang lho, Ada Apa ya?

Dilansir Kabar Besuki dari buku “Jurus Rahasia Bisnis Online” yang ditulis oleh Cucuk Rustandi, berikut ini beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan omzet bisnis online Anda:

  1. Tentukan Ide Bisnis yang Ingin Anda Jalankan

Sebuah bisnis apapun bidang dan produknya, selalu dimulai dari sebuah ide. Menemukan dan menentukan ide dapat memberikan rangsangan terhadap otak kita untuk berpikir.

Dalam banyak kasus, beberapa orang yang meraih kesuksesannya saat ini telah melalui berbagai rintangan, penderitaan, permasalahan, bahkan kegagalan dalam hidup.

Ketika seseorang dalam keadaan tertekan atau terjepit, mau tidak mau dia harus berpikir cepat untuk menemukan solusi terhadap problem yang dia hadapi. Sehingga, dengan ide yang dikembangkannya akan merubah permasalahan menjadi harapan, semangat, dan inspirasi baru.

Lalu bagaimana cara menentukan ide bisnis dengan mudah dan tepat? Banyak cara yang dapat Anda lakukan seperti melihat kondisi di sekitar tempat tinggal atau wilayah domisili Anda meskipun bersifat sederhana.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x