Aksi tak Semulus Ekspetasi, Pria Curi Rokok hingga Uang Kasir Rp300 Ribu Dimasa Warga

- 7 April 2021, 20:57 WIB
Seorang pemuda bernama Vecru Rossy Wijaya putra (46) kepergok pemilik toko Yaris saat melakukan aksi pencurian dan dimasa warga yang berada di depan Pondok Pesantren Sunan Ampel Bangorejo, Banyuwangi pada Rabu, 7 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki
Seorang pemuda bernama Vecru Rossy Wijaya putra (46) kepergok pemilik toko Yaris saat melakukan aksi pencurian dan dimasa warga yang berada di depan Pondok Pesantren Sunan Ampel Bangorejo, Banyuwangi pada Rabu, 7 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki /

KABAR BESUKI - Seorang pria bernama Vecru Rossy Wijaya putra (46) kepergok pemilik toko Yaris saat melakukan aksi pencurian dan dimasa warga yang berada di depan Pondok Pesantren Sunan Ampel Bangorejo, Banyuwangi pada Rabu, 7 April 2021.

Diduga pelaku tengah mencuri rokok dan sejumlah uang toko yang ada di depan Ponpes. Diketahui, pelaku Vecru berasal dari Dusun Pandansari RT 001 RW 002 Desa Sarimulyo, kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Sedangkan korbannya (pemilik toko), Winardi (46) asal Dusun Tamansuruh 001/002 Desa Bangorejo Kecamatan bangorejo, Banyuwangi.

Baca Juga: Pemkab Banyuwangi Perkuat Kolaborasi dengan PTPN XII Guna Pulihkan Ekonomi Warga Perkebunan dan UMKM Coklat

Sementara lain, menurut informasi saat ini pelaku pencurian sudah diamankan warga dan diserahkan ke petugas kepolisian sektor Polsek Bangorejo.

Dengan adanya hal tersebut saat dikonfirmasi, Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono membenarkan, bahwa ada informasi terkait aksi pencurian di sebuah toko dan diamankan warga.

Kemudian, setelah Polsek tiba di lokasi kejadian, pelaku langsung diamankan Mapolsek Bangorejo.

 

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan dari aksi pelaku yakni, sejumlah rokok dan uang receh di kasir toko senilai RP300.000.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X