Update Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan Pertanggal 17 Maret 2021

- 17 Maret 2021, 17:06 WIB
Update Peta Sebaran Covid 19 di Kabupaten Bangkalan/bangkalankab.go.id
Update Peta Sebaran Covid 19 di Kabupaten Bangkalan/bangkalankab.go.id //Achmad Fauzi/

KABAR BESUKI -  Pandemi belum juga berhasil dibasmi. Wabah yang melanda seluruh dunia ini hampir dua tahun tak kunjung dapat teratasi meski sudah ditangani dengan berbagai cara.

Mulai dari penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) hingga melalui penerapan protokol kesehatan sudah diberlakukan sampai saat ini oleh pemerintah.
 
Covid-19, atau kerap terdengar dengan sebutan corona semakin hari kian semakin merebak. Pun di Kabupaten Bangkalan, Madura, hingga saat ini tercatat masih banyak yang terpapar virus corona.
 
Data terbaru saat ini, masyarakat di Kabupaten Bangkalan sudah sekitar 1620 lebih warga yang beresiko tinggi akibat terkena virus corona. 
 
Kabar Besuki mengutip dari bangkalankab.go.id bahwasanya jumlah orang yang terpapar dengan resiko rendah ada sekitar 110 orang, sedangkan yang sembuh tertulis sudah ada sekitar 1430 orang di kabupaten Bangkalan.
Update data tersebut berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, pertanggal 17 Maret 2021.
 
Dengan adanya update data tersebut, menjadi warning bagi Dikes Kabupaten Bangkalan untuk terus mengupayakan jumlah warga yang terpapar agar mengalami penurunan terhadap jumlah pasien yang mengidap virus corona.
 
Himbauan juga diberlakukan bagi pemerintah setempat agar tetap waspada dan selalu memperhatikan kesehatan tubuh, salah satunya dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada bagi seluruh masyarakat Bangkalan.***

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah