Arus Lalin Banyuwangi-Situbondo Macet Total, Curah Hujan Tinggi Jembatan Alas Buluh Pasca Ambrol

- 4 April 2021, 21:11 WIB
arus lalu lintas mengalami kemacetan disepanjang jalan sekitar pom bensir daerah Bangsring Banyuwangi/Facebook /Dinas Perhubungan Bwi
arus lalu lintas mengalami kemacetan disepanjang jalan sekitar pom bensir daerah Bangsring Banyuwangi/Facebook /Dinas Perhubungan Bwi /

KABAR BESUKI - Dampak luapan curah hujan yang sangat tinggi sejak siang hari, mengakibatkan meluapnya air pada titik lokasi pengerjaan jembatan Alas Buluh, Banyuwangi pada Minggu, 4 April 2021.

Pasalnya, jembatan tersebut pasca ambrol yang saat ini sudah berangsur surut. Dengan adanya hal tersebut, mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan disepanjang jalan sekitar pom bensir daerah Bangsring Banyuwangi.

Hal ini diketahui berdasarkan unggahan video Facebook Dinas Perhubungan Bwi. Kemacetan panjang kendaraan hingga Watudodol dan pintu masuk Baluran.

Baca Juga: Menurut Studi: Satu Efek Samping Utama Mengonsumsi Daging Olahan, Bisa Risiko Kematian

Dalam video tersebut mengatakan, sebaiknya apabila Anda hendak melintas dari Banyuwangi ke Situbondo sebaiknya menepi terlebih dahulu.

"Dulur-dulur yang ingin melintas dari Banyuwangi ke Situbondo sebaiknya menepi terlebih dahulu, karena arus lalu lintas sangat macet," ungkap video yang diunggah dalam Facebook Dinas Perhubungan Bwi pada Minggu, 4 April 2021.

Bahkan arus lalu lintas (lalin) tersebut masi tidak bisa bergerak sama sekali.

Baca Juga: Berikut 8 Manfaat Kesehatan Teh Hijau yang Belum Didengar Sebelumnya

"Untuk saat ini masih belum bergerak sama sekali, posisi saya melaporkan di pom bensin Bangsring Banyuwangi," Ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini