Tingkatkan SDM Masyarakat, Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Digelar Pemerintah Desa Sambimulyo

- 26 April 2021, 22:41 WIB
Pemerintah Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, telah menggelar penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba pada 26 April 2021./Ayu Nida/Kabar Besuki.
Pemerintah Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, telah menggelar penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba pada 26 April 2021./Ayu Nida/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Pemerintah Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, telah menggelar penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba oleh Karang Taruna pemuda pemudi desa dengan tujuan untuk meningkatkan SDM masyarakat. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Desa Sambimulyo pada Senin, 26 April 2021.

Dengan adanya kegiatan itu, banyak mendapatkan antusias dari tokoh masyarakat dan pemuda pemudi Desa Sambimulyo.

Bahkan juga dihadiri oleh Forpimka, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Karang Taruna "wahana Pemuda" serta pemuda pemudi se Desa Sambimulyo.

Baca Juga: Catat! Ini Penjelasan Lengkap Pengetatan Perjalanan, Aturan dan Larangan Mudik Lebaran 2021

Kades Sambimulyo Andik Santoso mengatakan sengaja melakukan kegiatan dalam rangka penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi kalangan anak muda. 

“Mari bersama sama desa Sambimulyo di buat maju, nyaman, tentram, damai dan bahagia selalu,” kata Kades Sambimulyo Andik Santoso.

Andik Santoso berpesan, agar para anak muda tidak melakukan sebuah kesalahan fatal untuk mencari jati diri.

Baca Juga: Setelah Kejadian KRI Nanggala-402, Terkait Sistem Persenjataan, Ketua MPR: Tidak Boleh Beli Barang Bekas Lagi

"Jangan sampai anak-anak muda tersebut melakukan kesalahan yang fatal dalam mencari jati diri, kalian bisa jadi apa saja, dari polisi, tentara, pejabat desa, tapi semua bisa hancur gara-gara kalian bermain denga narkoba, hati-hatilah anak anakku dengan bahaya narkoba,“ pesannya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah