Rocky Gerung Sebut Pergantian Presiden Sebagai Akar dari Segala Solusi untuk Mengatasi Pandemi Covid-19

- 22 Juli 2021, 13:21 WIB
Rocky Gerung Sebut Pergantian Presiden Sebagai Akar dari Segala Solusi untuk Mengatasi Pandemi Covid-19
Rocky Gerung Sebut Pergantian Presiden Sebagai Akar dari Segala Solusi untuk Mengatasi Pandemi Covid-19 /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Rocky Gerung menyebut pergantian presiden sebagai akar dari segala solusi untuk mengatasi pandemi Covid-19 di tanah air yang belum usai.

Rocky Gerung mengungkapkan, saat ini masyarakat sedang berada dalam tingkat ketidakpuasan yang akut terhadap kinerja pemerintah.

Kebijakan PPKM Level 4 yang diperpanjang hingga Minggu, 25 Juli 2021 mendatang dinilai tak mampu menyelesaikan persoalan yang diderita publik.

Baca Juga: Rocky Gerung Bicara Mengenai Indikasi Kartel Profesor di Balik Rangkap Jabatan Rektor UI hingga PPKM Level 4

Rocky Gerung mengakui bahwa masyarakat saat ini memiliki kreativitasnya sendiri dalam mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap kinerja pemerintah.

Meski publik telah sabar menanti kebijaksanaan dari pemerintah khususnya presiden, Rocky Gerung mengingatkan akan adanya kemarahan publik jika presiden dan jajarannya dalam pemerintahan tak mampu mengatasi masalah publik.

"Saya nggak pernah mengabaikan kemampuan publik kita untuk melayani keadaan dengan fasilitas kelucuan, tapi di belakang kelucuan gerakan sosial juga tumbuh. Jadi ya nrimo, tapi nrimo itu adalah suatu kualitas dari level kemarahan. Nanti ada kualitas level empat, namanya ngamuk," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga: Rocky Gerung Kritik Tajam Perubahan Statuta Demi Jabatan Komisaris BUMN untuk Rektor UI

Rocky Gerung menilai, pemerintah khususnya presiden harus mampu menangkap problem yang sedang dialami oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x