Rocky Gerung Sebut Luhut Binsar Pandjaitan dan Puan Maharani Terlibat 'Perang Dingin', Ada Apa?

- 3 Agustus 2021, 13:11 WIB
Rocky Gerung Sebut Luhut Binsar Pandjaitan dan Puan Maharani Terlibat 'Perang Dingin', Ada Apa?
Rocky Gerung Sebut Luhut Binsar Pandjaitan dan Puan Maharani Terlibat 'Perang Dingin', Ada Apa? /Luhut Binsar Pandjaitan/Puan Maharani/Kolase Foto Instagram.com/@luhut.pandjaitan/@puanmaharaniri

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung menyebut Luhut Binsar Pandjaitan dan Puan Maharani sedang terlibat perang dingin akhir-akhir ini.

Rocky Gerung menyebut perang dingin antara Luhut Binsar Pandjaitan dan Puan Maharani terjadi akibat penanganan pandemi Covid-19 oleh pemerintah pusat yang dianggap tidak maksimal.

Dia juga menyebut perang dingin antara Luhut Binsar Pandjaitan dan Puan Maharani sebagai simbol dari kekacauan dalam lingkungan Istana.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 di Indonesia Sebabkan Krisis Multidimensi, Begini Penjelasan Rocky Gerung

Rocky Gerung kemudian mengomentari sikap Luhut Binsar Pandjaitan yang mulai melakukan psywar atau perang dingin di hadapan publik dan mengarah ke salah satu pejabat publik.

Dia mengatakan bahwa Luhut Binsar Pandjaitan hanya bermaksud untuk mempertontonkan watak aslinya yang cenderung keras.

"Saya kira Pak Luhut pulih lagi buat memperlihatkan wataknya yaitu nggak tahan kalo nggak menghajar orang. Ini watak yang biasa aja, watak yang keras ke publik," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Konflik Aparat dengan Masyarakat Karena Kebijakan Pemerintah yang Terlalu Sering Berubah

Rocky Gerung membuat hipotesis bahwa orang yang diserang Luhut Binsar Pandjaitan justru merupakan orang yang berada di dalam lingkaran pemerintahan atau dari kalangan partai pendukung pemerintah.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x