Rocky Gerung Sebut Kasus Penggusuran oleh Sentul City Sebagai Bencana dan Kedunguan Nasional, Begini Alasannya

- 17 September 2021, 17:06 WIB
Rocky Gerung Sebut Kasus Penggusuran oleh Sentul City Sebagai Bencana dan Kedunguan Nasional, Begini Alasannya
Rocky Gerung Sebut Kasus Penggusuran oleh Sentul City Sebagai Bencana dan Kedunguan Nasional, Begini Alasannya /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyebut kasus penggusuran oleh Sentul City sebagai bencana dan kedunguan nasional.

Rocky Gerung menilai, sejumlah buzzer dari kalangan pro pemerintah yang tidak mengerti bahwa Sentul City tak hanya ingin menggusur rumahnya, melainkan juga 6.000 orang yang berada di sekitarnya.

"Dia nggak paham bahwa yang dia bela itu adalah korporasi besar yang mau menggusur 6.000 orang. Dia memaki-maki saya sambil membela Sentul City, itu artinya ada amplop mengalir pada coro-coro itu," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Klaim Tanah Miliknya oleh Sentul City Juga Rugikan Monyet dan Buat Lingkungan Gersang

Rocky Gerung menilai Sentul City seolah bersikap layaknya pengecut karena tak mau berhadapan dengan rakyat namun memiliki klaim sepihak terkait tanah di Kampung Gunung Batu, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Rocky Gerung menilai, sejumlah buzzer pro pemerintah seolah turut melaknat ribuan rakyat kecil di wilayah tersebut.

"Mana mungkin korporasi besar itu mau berhadapan dengan rakyat, lalu dianggap rakyat kena laknat? Nggak masuk akal itu kan?," ujarnya.

Baca Juga: Berbalik, Rocky Gerung Kini Tantang Sentul City Buktikan Kebenaran Sertifikat HGB yang Dimiliki

Rocky Gerung juga mempertanyakan pernyataan Bagas Pujilaksono Widyakanigara selaku Ketua Dewan Pakar Seknas Jokowi yang tampak berpihak kepada Sentul City.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x