Sentul City Bantah Isu Penolakan Warga Terkait Klaim Tanah di Bojong Koneng, Faisal Farhan: Warga yang Mana?

- 22 September 2021, 06:15 WIB
Sentul City Bantah Isu Penolakan Warga Terkait Klaim Tanah di Bojong Koneng, Faisal Farhan: Warga yang Mana?
Sentul City Bantah Isu Penolakan Warga Terkait Klaim Tanah di Bojong Koneng, Faisal Farhan: Warga yang Mana? /Tangkap Layar YouTube.com/CokroTV

KABAR BESUKI - Kuasa hukum Sentul City Faisal Farhan membantah isu penolakan warga terkait klaim tanah oleh pihaknya di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Faisal Farhan mengatakan, saat ini pihak Sentul City sedang melaksanakan corporate action terkait penguasaan lahan di Bojong Koneng.

 

"Kita sedang menjalankan corporate action, di mana corporate action ini kita sedang lakukan pemanfaatan lahan, penataan, dan pemanfaatan aset-aset perusahaan. Karena aset kita khusus di daerah Bojong Koneng kurang lebih 1.100 hektar," kata Faisal Farhan sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube CokroTV pada Selasa, 21 September 2021.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Aksi Penyerobotan Tanah oleh Sentul City Bisa Jadi Bibit Perpecahan Paling Fatal

Faisal Farhan mengatakan, pihak Sentul City mengacu pada PP 24/1997 tentang pendaftaran tanah terkait penguasaan lahan di Sentul City.

Berbekal regulasi tersebut, Sentul City mengklaim berhak atas tanah seluas 1.100 hektar pada tahun 1990 silam, beserta izin prinsip dan izin lokasinya.

"Acuannya tetep kepada PP 24/1997 tentang pendaftaran tanah. Jadi kita ini riwayatnya mendapatkan tanah seluas 1.100 hektar itu pada tahun 1990, memiliki izin prinsip dan izin lokasi," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Tantang Sentul City Buktikan Legalitas Tanah Garapan: Kapan Dia Beli? Bangsatnya Kan di Situ

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Cokro TV


Tags

Terkait

Terkini

x