Survei Indikator Sebut Legitimasi Presiden Jokowi Terus Menurun, Rocky Gerung: Karena Nggak Ngapa-ngapain

- 28 September 2021, 12:22 WIB
Survei Indikator Sebut Legitimasi Presiden Jokowi Terus Menurun, Rocky Gerung: Karena Nggak Ngapa-ngapain
Survei Indikator Sebut Legitimasi Presiden Jokowi Terus Menurun, Rocky Gerung: Karena Nggak Ngapa-ngapain /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Sebuah survei yang dirilis Indikator menyebut bahwa legitimasi terhadap Presiden Jokowi terus menurun dan menuai tanggapan Rocky Gerung.

Rocky Gerung yang merupakan seorang pengamat politik sekaligus akademisi menilai pekan ini merupakan pekan yang penuh hiruk pikuk terhadap berbagai macam kepentingan akibat legitimasi terhadap Presiden Jokowi yang terus menurun.

"Ini pekan yang akan hiruk pikuk dengan berbagai macam kepentingan, dan hiruk pikuk itu yang justru kemarin diproyeksikan oleh Burhanuddin (Indikator), survei yang memperlihatkan bahwa tren penurunan legitimasi dukungan terhadap Presiden Jokowi itu terus menurun," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 28 September 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Blusukan Sendiri ke Rumah Warga Bikin Heran, Netizen:  Pencitraan Lagi Toh udah Mau Game Over

Rocky Gerung menilai, selama ini Presiden Jokowi seolah tak banyak memberikan kontribusi berarti selama masa kepemimpinannya.

Dia menyebut, berbagai upaya rekonsolidasi yang dilakukan Presiden Jokowi 'tidak laku' sehingga menjadi bola liar yang ditandai dengan meledaknya berbagai isu di KPK, Kostrad, dan lain-lain.

"Karena presiden nggak ngapa-ngapain, sebetulnya dia mesti bikin rekonsolidasi ulang tapi dia nggak laku sehingga meledaklah itu di KPK, Kostrad, macem-macem tempat tuh," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Pergantian Presiden Sebagai Akar dari Segala Solusi untuk Mengatasi Pandemi Covid-19

Menurut Rocky Gerung, ada sejumlah isu yang melekat pada kepemimpinan Presiden Jokowi yang seharusnya tak perlu lagi menjadi headline.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x