Soal Tambang di Papua, Kuasa Hukum Luhut Sebut Haris Azhar Sempat Datang Minta Saham Freeport

- 30 September 2021, 10:45 WIB
Soal Tambang di Papua, Kuasa Hukum Luhut Sebut Haris Azhar Sempat Datang Minta Saham Freeport
Soal Tambang di Papua, Kuasa Hukum Luhut Sebut Haris Azhar Sempat Datang Minta Saham Freeport /Instagram @luhut.pandjaitan dan @azharharis/

KABAR BESUKI -  Kuasa hukum Luhut Binsar Pandjaitan membongkar sebuah fakta mengejutkan terkait laporannya terhadap Haris Azhar.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Luhut Binsar Pandjaitan telah melaporkan aktivitas HAM Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Hingga saat ini, kasus tersebut juga masih bergulir. Kedua pihak bahkan saling tantang untuk membongkar data terkait tuduhan Haris Azhar mengenai kepemilikan tambang Luhut di Intan Jaya, Papua.

melalui kuasa hukumnya, Luhut bahkan membantah dengan tegas bahwa dirinya ikut ‘bermain’ dalam bisnis tambang di Intan Jaya, Papua.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Dipolisikan Dugaan Pembohongan Publik, Pengacara: Paling Cuma Pansos

“Saya harus mengatakan setelah kami lapor ke polisi bahwa kami membantah, medianya dimana? Anda kan bukan media cetak, anda kan yang menyiarkan bukan di media elektronik, itu kan ada hak bantah,” kata Juniver Girsang selaku kuasa hukum Luhut seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Najwa Shihab pada 30 September 2021.

Melalui keterangannya itu, Juniver Girsang juga mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkiat Haris Azhar dan Luhut.

Juniver Girsang mengatakan bahwa Haris Azhar ternyata sempat menemui Luhut untuk meminta saham Freeport.

“Haris Azhar pun pernah datang ke Luhut meminta saham, coba di cek sama dia, Freeport, bagaimana ceritanya, coba tanya sama beliau,” jelas Juniver Girsang.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Najwa Shihab


Tags

Terkait

Terkini

x