Rizal Ramli Sebut Jokowi Pemimpin Buruk Atasi Pandemi, Ferdinand: Kelebihan Nyinyir, Benci Berlebihan

- 30 Oktober 2021, 13:28 WIB
Rizal Ramli Sebut Jokowi Pemimpin Buruk Atasi Pandemi, Ferdinand: Kelebihan Nyinyir, Benci Berlebihan
Rizal Ramli Sebut Jokowi Pemimpin Buruk Atasi Pandemi, Ferdinand: Kelebihan Nyinyir, Benci Berlebihan /@ferdinand_hutahaean/ Instagram

KABAR BESUKI -  Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean memberikan kritik tajam terkait pernyataan Rizal Ramli yang menyebut bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan contoh pemimpin yang gagal dalam mengelola pandemi Covid-19.

Rizal Ramli menulis opininya terkait kegagalan Presiden Jokowi dalam mengatasi pandemi Covid-19 itu dalam sebuah tulisan berjudul ‘Jokowi Faces Tipikal Tipping Point’ yang dimuat oleh media asing asal Singapura, New Straits Times.

Dalam tulisannya tersebut, Rizal Ramli menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 tidak hanya menyebabkan kelaparan dan kematian, melainkan juga menjadi ajang pembuktian seorang pemimpin dalam menghadapinya.

Tak segan, Rizal Ramli bahkan menyebut bahwa Presiden Jokowi adalah contoh pemimpin yang buruk dalam mengelola pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pos Pengaduan Penyelewengan Dana Covid-19 Resmi Dibuka, Rocky Gerung Sebut Hal Tersebut Sebagai Harapan Rakyat

“Di negara saya sendiri, Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi adalah contoh utama dari seorang pemimpin yang telah salah mengelola pandemi,” tulis Rizal Ramli seperti dikutip Kabar Besuki dari nst.com.my.

Pernyataan Rizal  Ramli yang menyebut Jokowi gagal mengurus pandemi ini langsung mendapat respon pedas dari politisi Ferdinand Hutahaean.

Melalui cuitannya di Twitter, Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa Rizal Ramli kebanyakan nyinyir dan benci berlebihan terhadap Presiden Jokowi.

“Zal, yang harus kamu pelajari sekarang adalah mengapa kamu surplus kritik, kelebihan nyinyir, benci berlebihan,” tulis Ferdinand Hutahaean melalui cuitannya di Twitter pada 30 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3 nst.com.my


Tags

Terkait

Terkini

x