Ganjar Pranowo Persilahkan Masyarakat Kritik Jokowi Karena Masih Banyak Kekurangan: Nggak Apa-apa, Kritik Aja

- 6 November 2021, 09:09 WIB
Ganjar Pranowo Persilahkan Masyarakat Kritik Jokowi Karena Masih Banyak Kekurangan: Nggak Apa-apa, Kritik Aja
Ganjar Pranowo Persilahkan Masyarakat Kritik Jokowi Karena Masih Banyak Kekurangan: Nggak Apa-apa, Kritik Aja /Instagram.com/@ganjar_pranowo

KABAR BESUKI - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mempersilahkan masyarakat untuk memberikan kritik kepada Jokowi karena masih banyak kekurangan.

Ganjar Pranowo menganggap, kritik terhadap Jokowi merupakan hal yang wajar sehingga masyarakat tak perlu takut untuk menyampaikannya.

"Jadi masih banyak kekurangannya Pak Jokowi, jadi nggak apa-apa, kritik kritik aja. Saya tuh terima kalau dikritik," kata Ganjar Pranowo sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Sabtu, 6 November 2021.

Baca Juga: Amien Rais Sebut Rezim Jokowi Panik dan Kehilangan Confidence: Melihat Kucing Kurus Kayak Macan Besar

Ganjar Pranowo mengatakan, setiap kekuatan politik sesungguhnya memiliki buzzer masing-masing tak terkecuali dirinya sendiri.

Dia menyebut bahwa follower dari setiap tokoh publik memiliki tingkatan yang berjenjang dari yang paling tinggi hingga terendah.

"Sebenarnya semua kekuatan punya buzzer-nya masing-masing, follower itu tingkatannya banyak. Ada follower yang die hard, tapi ada yang setengah-setengah, dan ada yang memang berprofesi sebagai itu," ujarnya.

Baca Juga: Bandingkan Era Orde Baru dengan Pemerintahan Jokowi, Said Sidu: Sekarang Ini Rezim Kodok

Ganjar Pranowo menilai, setiap kekuatan politik yang terpolarisasi memiliki kecenderungan untuk menyerang satu sama lain.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x