Mobil Jazz Kuning Masuk ke Area Sawah Karangbendo Rogojampi, Wanita Ini Hilang Konsentrasi Saat Nyetir

- 6 November 2021, 14:16 WIB
Mobil Jazz Kuning Masuk ke Area Sawah Karangbendo Rogojampi, Pengemudi Hilang Konsentrasi
Mobil Jazz Kuning Masuk ke Area Sawah Karangbendo Rogojampi, Pengemudi Hilang Konsentrasi /Nida/

KABAR BESUKI - Hilangnya konsentrasi saat mengemudi, membuat sebuah mobil Honda Jazz masuk ke area persawahan di kawasan Karangbendo Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi pada Sabtu, 6 November 2021, pukul 12.00 WIB.

Dikonfirmasi, Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono langsung bersama dengan Anggota Lantas Polsek Rogoajmpi mendatangi lokasi kejadian laka tunggal mobil pribadi masuk sawah.

Diketahui, pengemudi mobil Honda Jazz berwarna kuning yakni seorang wanita berinisial MK (45) asal Blimbingsari, Banyuwangi.

Kompol Sudarsono menjelaskan kronologi kejadian, mulanya pengemudi MK melaju dari arah selatan Tegalwero, Desa Blimbingsari akan menuju ke utara yakni Karanganyar Desa Karangbendo.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Rp25 Jutaan, Cocok untuk Anda Pecinta Vintage

Kemudian, sesampainya di TKP area persawahan di kawasan Karangbendo Rogojampi, pengemudi MK membenahi dashboard mobilnya.

Namun, pada saat itu MK kurang berkonsentrasi, sehingga tangannya menarik setir mobil sampai keluar jalur dan masuk ke area persawahan dengan menginjak gas.

 

Dengan adanya kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya saja, kerugian materil. Mobil Jazz yang masuk ke area persawahan tersebut akan segera di evakuasi dengan kendaraan derek.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x