Ridwan Kamil Komentari Unggahan Instagram Jokowi, Rocky Gerung: Jangan-jangan Presidennya Juga Animasi

- 12 November 2021, 08:23 WIB
Ridwan Kamil Komentari Unggahan Instagram Jokowi, Rocky Gerung: Jangan-jangan Presidennya Juga Animasi
Ridwan Kamil Komentari Unggahan Instagram Jokowi, Rocky Gerung: Jangan-jangan Presidennya Juga Animasi /Tangkap Layar Instagram.com/@jokowi

KABAR BESUKI - Beberapa hari yang lalu Jokowi memposting unggahan animasi Jembatan Merah Holtekamp di Papua melalui akun Instagram resminya.

Dalam caption pada unggahan animasi jembatan di akun Instagram resminya, Jokowi memberikan deskripsi terhadap jembatan tersebut dan memberikan sebuah pertanyaan untuk netizen.

"Membentang di atas teluk yang indah, jembatan ini berupa besi lengkung raksasa dengan panjang bentang utama 433 meter yang beratnya ribuan ton. Dibangun oleh tangan-tangan terampil Indonesia di Surabaya lalu dikapalkan utuh menempuh 3.200 kilometer selama hampir sebulan ke arah timur nusantara. Saat terpasang, jembatan ini menjadi landmark sebuah kota dan menjadi simbol kemajuan pembangunan satu kawasan di Indonesia. Tahukah Anda, apa nama jembatan ini dan di mana lokasinya?," kata Jokowi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @jokowi pada Selasa, 9 November 2021.

Baca Juga: Ketua BEM UI Beber Alasan Sebut Presiden Jokowi 'Lip Service': Memberikan Angin Segar, Realitanya Tidak Sesuai

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut menanggapi unggahan animasi jembatan di akun Instagram Jokowi dengan nada bercanda.

Ridwan Kamil menjawab dengan nada bercanda bahwa lokasi jembatan tersebut masih berada di komputer admin Instagram Jokowi karena masih berbentuk animasi.

"Lokasinya di komputer admin pak, karena masih animasi," jawab Ridwan Kamil dalam kolom komentar Instagram @jokowi.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Desakan Presiden Jokowi Mundur Semakin Kuat dan Bicara Pengaruh Habib Rizieq di 2024

Komentar Ridwan Kamil atas unggahan animasi jembatan di Instagram Jokowi menuai tanggapan dari pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @jokowi YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x