Kaget Ustaz Farid Okbah Diringkus Densus 88, Wakil Ketua MUI: Ini Benar-benar Mencengangkan

- 17 November 2021, 08:33 WIB
Anwar Abbas Menanggapi Penangkatan Ustad Farid Okbah oleh Densus 88 karena ikut terlibat jaringan terorisme.
Anwar Abbas Menanggapi Penangkatan Ustad Farid Okbah oleh Densus 88 karena ikut terlibat jaringan terorisme. /Instagram/@muipusat.

KABAR BESUKI – Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mengaku kaget usai mendengar kabar adanya penangkapan beberapa tokoh agama dan ulama oleh Densus 88.

Anwar Abbas mengaku kaget saat mengetahui anggotanya di MUI , Ustadz Farid Okbah justru ditangkap oleh Densus 88 karena telah terlibat jaringan terorisme.

“Bagi saya pribadi, ini benar-benar sangat mencengangkan dan mengagetkan atas penangkapan Farid Okbah oleh Densus 88,” ujar Anwar Abbas seperti dikutip Kabar Besuk dari Antara.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Pengurus Pusat MUI Terkait Kasus Terorisme, Ferdinand Hutahaean: Saya Tidak Kaget

Anwar Abbas bahkan mempertanyakan tindakan apa yang telah dibuat oleh Farid Okbah dan dua orang lainnya sehingga ditangkap oleh Densus 88.

Karena menurut sepengetahuan Anwar Abbas, Farid Okbah adalah sosok ulama yang anti terhadap tindak kekerasan, apalagi terorisme.

“Kok dia ditangkap oleh Densus 88,” ujar Anwar Abbas.

Anwar pun meminta agar Polri dapat memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya kepada publik terkait penangkapan Farid Okbah dan dua orang lainnya oleh Densus 88.

Baca Juga: Rocky Gerung Bantah Dirinya Memaki Presiden Jokowi Karena Benci: Kita Memaki-maki Karena Lucu

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x