Partai Gerindra Buka Kerja Sama dengan PDIP di Pilpres 2024, Ahmad Muzani: Demi Membela Kepentingan Rakyat

- 29 November 2021, 14:30 WIB
Ahmad Muzaini sebut Gerindra buka kerja sama dengan PDIP di Pilpres 2024.
Ahmad Muzaini sebut Gerindra buka kerja sama dengan PDIP di Pilpres 2024. /insatrgam @ahmadmuzani2/

KABAR BESUKI – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, sejumlah partai politik tampaknya mulai menentukan arah koalisi untuk dapat memenangkan Pilpres 2024.

Salah satu partai yang saat ini tengah gencar mencari dukungan suara demi memenangkan Pilpres 2024 yakni partai Gerindra

Jelang Pemilu 2024, Gerindra mulai blak-blakan membuka kerja sama dengan PDIP di Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa partainya terbuka untuk menjalin kerja sama dengan PDIP di Pilpres 2024.

Ahmad Muzani mengatakan bahwa tujuan dibentuknya kerja sama dengan PDIP ini untuk mencapai cita-cita dalam membangun Indonesia dan membela kepentingan rakyat.

Ia juga mengatakan bahwa kerja sama antara partai Gerindra dan PDIP juga bertujuan untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Masyarakat Indonesia Kini Menginginkan Capres Independen: Ada Kegelisahan Politik di Daerah

“Kita sama-sama bercita-cita membangun Indonesia dan membela kepentingan rakyat, kenapa kita tidak bekerja sama untuk mencapai tujuan itu, untuk apa kita ‘pengkerengan’ yang membuat kegaduhan padahal bisa bekerja sama,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani seperti dikutip Kabar Besuki dari Antara.

Ahmad Muzaini juga menceritakan bahwa kerja sama yang dijalin dengan PDIP sempat terlaksana di tahun 2009 namun sempat mengalami fase naik turun.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x