Siti Fadilah Supari Klaim Pandemi Covid-19 Sudah Berakhir: Kan Sudah Ditemukan Obatnya

- 21 Desember 2021, 11:00 WIB
Siti Fadilah supari sebut pandemi sebenarnya sudah berakhir./tangkapan layar Youtube Realita TV
Siti Fadilah supari sebut pandemi sebenarnya sudah berakhir./tangkapan layar Youtube Realita TV /

KABAR BESUKI -  Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari menyebut bahwa pandemi Covid-19 sebenarnya sudah berakhir.

Bukan tanpa alasan, Siti Fadilah Supari menyebut bahwa istilah pandemi sebenarnya sudah tidak bisa digunakan jika penyakit menular ini sudah ditemukan obatnya.

Siti Fadilah Supari mengatakan bahwa jika sebuah penyakit menular sudah ditemukan obatnya, maka pandemi sudah berakhir.

“Kalau kita lihat yang namanya pandemi itu adalah penyakit menular yang meluas dan belum ditemukannya obatnya,” kata Siti Fadilah Supari seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Realita TV.

Baca Juga: Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Usai Hina KSAD Dudung Hingga Jokowi, Kuasa Hukum: Tindakan Habib Masih Wajar

“Nah sekarang WHO ini sudah menyatakan bahwa obatnya sudah ditemukan, nah kalau ada penularan, obat sudah ditemukan, mestinya sudah bukan pandemi, mestinya,” imbuhnya.

Siti Fadilah Supari juga mengutip pernyataan dari Bill Gates yang mengatakan bahwa pandemi akan segera berakhir di 2022.

Menurutnya, beberapa pernyataan Bill Gates terkait akan adanya pandemi terbukti benar adanya. Oleh sebab itu, Siti Fadilah Supari meyakini bahwa pandemi akan segera berakhir di 2022 sesuai prediksi dari Bill Gates.

“Beliau (Bill Gates) ini kalau ngomong pada tahun 2015 ngomong akan ada pandemi dahsyat dan itu terjadi betul pada tahun 2020, dan sekarang beliau bicara bahwa pada tahun 2022 sudah akan stop,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Realita TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x