Refly Harun Soal Husin Shihab yang Dipolisikan Balik oleh Habib Bahar: Dua-Duanya Tidak Boleh Baper

- 23 Desember 2021, 12:00 WIB
Refly Harun Soal Husin Shihab yang Dipolisikan Balik oleh Habib Bahar: Dua-Duanya Tidak Boleh Baper
Refly Harun Soal Husin Shihab yang Dipolisikan Balik oleh Habib Bahar: Dua-Duanya Tidak Boleh Baper /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI – Soal kontroversi antara Habib Bahar dan Husin Shihab yang diketahui saling lapor ke polisi, Refly Harun menilai bahwa seharusnya mereka tak begitu.

Sosok pakar hukum dan tata Negara itu menanggapi kontroversi Habib Bahar bin Smith dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Dudung Abdurachman yang berujung pada laporan Husin Shihab.

Diketahui pula, pihak Habib Bahar berencana melaporkan kepada wartawan, yakni Husin Shihab, atas dugaan menyebarkan berita bohong.

Baca Juga: Bahar bin Smith Dipolisikan Usai Kritik KSAD Dudung, Refly Harun: Kalau Hukum Begini Terus, Habis Negeri Ini

Sebelumnya, Husin Shihab melaporkan Bahar dan Eggi Sudjana ke Polda Metro Jaya menyusul pernyataan mereka merujuk pada Jenderal Dudung Abdurachman dari KASAD.

Di sisi lain, salah satu kuasa hukum Habib Bahar juga menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ia akan melapor ke Husin Shihab.

Menanggapi hal tersebut, Refly Harun mengaku terkejut dengan tindakan saling berhubungan yang dilakukan kedua belah pihak.

Baca Juga: Giring PSI Sebut Indonesia Akan Suram di 2024 Jika Presidennya Pecatan Jokowi dan Suka Politisasi Agama

“Ini kasusnya mau dilaporkan balik, terus terang kalau sikap saya berharap dua-duanya gak diproses, terlalu cemen bangsa ini kalau kerjanya lapor melapor, seperti enggak ada kerjaan saja. Itu masih perbedaan pendapat yang namanya orang dikritik dan mengkritik itu hal biasa,” tutur Refly Harun.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x