Rocky Gerung Sebut Indonesia Sedang Berada di Ujung Kehancuran: Ini The End of The History dari Jokowi

- 28 Februari 2022, 08:25 WIB
Rocky Gerung Sebut Indonesia Sedang Berada di Ujung Kehancuran: Ini The End of The History dari Jokowi.
Rocky Gerung Sebut Indonesia Sedang Berada di Ujung Kehancuran: Ini The End of The History dari Jokowi. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyebut Indonesia saat ini sedang berada di ujung kehancuran.

Rocky Gerung tak hanya menyebut Indonesia sedang berada di ujung kehancuran, bahkan menilai the end of the history dari Jokowi makin dekat.

Rocky Gerung membenarkan suara dari sejumlah tokoh mahasiswa yang menyebut 'End Game' dari pemerintahan Jokowi sedang terjadi karena banyaknya faktor sosiologi yang memastikan Indonesia sedang berada di ujung kehancuran.

"Mahasiswa betul, 'End Game' itu memang sedang terjadi. Bukan karena voluntarisme kita, tetapi faktor-faktor sosiologi bergerombol untuk memastikan Indonesia sedang berada di ujung kehancuran," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada video yang diunggah Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Muncul Narasi Indonesia Diprediksi Mengalami Kehancuran di Tahun 2020, Disebut Jadi Kenyataan

Rocky Gerung juga mengungkapkan, berita buruk yang dijelaskan oleh para pengurus Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) harus disambut dengan gembira.

Menurutnya, berita buruk tersebut merupakan proses pemburukan terhadap rezim Jokowi yang sedang berkuasa saat ini.

"Jadi kalau sekarang dengan berita buruk yang diterangkan oleh lima orang ini (pengurus KAMI), kita justru harus gembira karena memang itu yang kita duga dari awal bahwa ini akan terjadi pemburukan," ujarnya.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) tersebut juga mengatakan, berbagai berita buruk tentang kondisi Indonesia saat ini merupakan pintu gerbang the end of the history dari Jokowi.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x