Tjipta Lesmana Sindir Ketum Parpol yang Ngotot Ingin Jokowi Tiga Periode: Emang Rakyat Indonesia Ini Kecoa?

- 2 Maret 2022, 07:15 WIB
Tjipta Lesmana Sindir Ketum Parpol yang Ngotot Ingin Jokowi Tiga Periode: Emang Rakyat Indonesia Ini Kecoa?.
Tjipta Lesmana Sindir Ketum Parpol yang Ngotot Ingin Jokowi Tiga Periode: Emang Rakyat Indonesia Ini Kecoa?. /Tangkap Layar YouTube.com/Realita TV

KABAR BESUKI - Pakar komunikasi politik Tjipta Lesmana menyindir ketum parpol yang ngotot ingin Jokowi tiga periode seolah rakyat Indonesia seperti kecoa.

Tjipta Lesmana menilai banyak ketum parpol ngotot ingin Jokowi tiga periode karena kekuatan pemerintah yang terbilang superior.

Tjipta Lesmana menyebut, Jokowi merasa sangat percaya diri karena 80 persen anggota DPR RI berasal dari parpol pendukung Jokowi, sehingga memudahkan segala keputusannya untuk disetujui.

"Jokowi merasa PD-nya luar biasa tinggi, karena DPR itu kira-kira hampir 80 persen dikuasai oleh partai-partai pendukung Jokowi. Lalu, bikin logika yang very simple, sekarang pemerintah mau apa saja diketok palu oleh parlemen," kata Tjipta Lesmana sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Realita TV pada Selasa, 1 Februari 2022.

Baca Juga: Rocky Gerung Puji Keputusan Megawati Tolak Usulan Penundaan Pemilu 2024: Saya Hormat Sedalam-dalamnya

Tjipta Lesmana menganggap, selama ini banyak keputusan yang dibuat oleh pemerintah dan disetujui oleh anggota dewan justru tidak berpihak pada rakyat.

Bahkan, dia menilai pemerintah dan mayoritas anggota parlemen menganggap rakyat Indonesia seolah seperti kecoa yang tidak perlu diperhatikan.

"Emang rakyat Indonesia ini kecoa-kecoa? Emang ini Rahma Sarita, Profesor Tjipta ini kecoa semua? Jangan main-main," ujarnya.

Dia juga menyindir sikap ketum parpol yang rajin 'blusukan' ke sejumlah daerah dan menggelar deklarasi untuk maju sebagai calon Presiden RI, serta mengaku berbicara atas nama rakyat.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Realita TV


Tags

Terkait

Terkini

x