Kecelakaan di Depan BCA Gambiran Berakhir Damai,Korban Luka Ringan

- 24 Mei 2020, 05:29 WIB
Laka Lantas di Jajag Gambiran. ft. istimewa
Laka Lantas di Jajag Gambiran. ft. istimewa /

KABAR BESUKI - Informasi sudah ada kata kesepakatan berdamai, kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan lalu lintas antara motor Honda Beat No.Pol. P.4379.SD dengan mobil Toyota Kijang warna biru P.1966.WH tidak menyoal persitiwa yang sudah terjadi.

Dalam foto yang diterima Kabar Rakyat, di tempat kejadian perkara kecelakaan, kendaraan keluar jalur dan lepas kendali masuk trotoar di jalan Yos Sudarso, masuk Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi di depan Kantor Bank BCA Jajag.

Baca Juga: Satu Pick Up Takbir Keliling dan Angkut Sound Terciduk Petugas

Beruntung korbannya selamat dan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun, pengendara motor sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kecamatan Gambiran.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kopol Kadek melalui Kanit Lantas Polsek Gambiran Ipda Paulus dikonfirmasi membenarkan ada kejadian Kecelakaan.

“Kecelakaan kendaraan sepeda motor sama mobil, kondisi pengendara motor hanya luka ringan lecet lecet saja,” paparnya.

Tidak ada penjelasan rinci nama korban pengendara motor maupun pengendara mobil Toyota Kijang dari pihak Satlantas Polresta Banyuwangi melalui Unit Lantas di Polsek Gambiran.

Baca Juga: Meyambut Idul Fitri, Pemprov Jatim Gelar Takbiran Online di 5 Benua

Berdasarkan keterangan saksi,  motor Beat warna merah putih dikendarai Rifki YA. Sedangkan mobil Toyota Kijang dikemudikan A. Munis. Kecelakaan depan kantor Bank BCA Jajag, Gambiran, terjadi pada Jumat 22 Mei, pukul 23.35 WIB.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x