Warga Perumahan Banyuwangi Baru Antusias Ikuti Lomba HUT RI ke 77 yang Digelar oleh PEMBARU

- 14 Agustus 2022, 20:45 WIB
Warga Perumahan Banyuwangi Baru Antusias Ikuti Lomba HUT RI ke 77 yang Digelar oleh PEMBARU.
Warga Perumahan Banyuwangi Baru Antusias Ikuti Lomba HUT RI ke 77 yang Digelar oleh PEMBARU. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko

KABAR BESUKI - Sejumlah warga Perumahan Banyuwangi Baru antusias mengikuti lomba HUT RI ke 77 yang digelar oleh Pemuda Banyuwangi Baru (PEMBARU) pada Minggu, 14 Agustus 2022.

PEMBARU sebagai organisasi Karang Taruna yang dibentuk oleh kaum remaja di kawasan Perumahan Banyuwangi Baru telah menggelar sejumlah lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 untuk segala usia.

PEMBARU menggelar lomba dalam rangka HUT RI ke 77 untuk segala usia sejak pagi hingga sore tadi.

Baca Juga: PEMBARU Gelar Lomba untuk Anak-anak Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke 77

Sejak pagi hingga sore tadi, lomba yang digelar oleh PEMBARU diikuti sejumlah warga Perumahan Banyuwangi Baru dengan penuh antusias.

Rangkaian lomba yang digelar oleh PEMBARU dimulai dari kategori anak-anak berusia lima sampai dua belas tahun atau setara dengan jenjang pendidikan TK hingga SD.

Ada tiga lomba yang digelar PEMBARU untuk kalangan anak-anak antara lain pada pagi hingga siang tadi antara lain estafet sarung, estafet game, dan estafet air.

Kemudian di sore harinya, PEMBARU menggelar lomba untuk kalangan orang dewasa yang melibatkan elemen kepala keluarga dan ibu rumah tangga yang tidak kalah seru.

Pada kategori orang dewasa, ada dua lomba yang digelar sore tadi yakni futsal joget untuk kepala keluarga dan estafet balon dengan tempeh.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini

x