Warga Desa Pagu Kediri Gelar Jalan Sehat Rayakan HUT RI ke-75

- 17 Agustus 2020, 00:01 WIB
Jalan-sehat-kediri
Jalan-sehat-kediri /

KABAR BESUKI -  Warga lingkungan RW 10 wilayah Trate Dusun Dawung Desa Pagu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri gelar jalan sehat, Sabtu (16/08/2020)

Para pemuda RW 10 ini menggelar jalan sehat sekaligus bakti sosial dan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Covid 19 dengan menggelar jalan santai keliling lingkungan RW 10.

Semua warga yang ikut dalam jalan santai baik tua-muda,anak-anak maupun orang tua diwajibkan memakai masker, jaga jarak saat jalan santai keliling lingkungan Rw 10.

Baca Juga: Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak Jalin Silaturahmi ke Janda Perintis Kemerdekaan Indonesia

Usai jalan santai, warga juga diberikan pengarahan dan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun.

Ketua panitia Moha mengatakan, acara ini selain untuk memperingati HUT RI ke 75 tahun, sekaligus memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 kepada warga lingkungan RW 10 wilayah Trate Dusun Dawung.

Baca Juga: Retribusi IMB di Kabupaten Banyuwangi Bakal Naik 100 Persen

“Dengan peringatan HUT RI, semoga warga RW 10 dapat mengambil semangat dan para pahlawan yang rela berkorban tanpa rasa pamrih untuk Bangsa ini, dan juga untuk meningkatkan kerukunan di antara warga RW 10.”terang Moha,ketua Panitia.

Sementara kepala Dusun Dawung Heru Pranoto mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pemuda RW 10 tersebut, yang mengadakan acara bakti sosial dan sosialisasi cegah virus Covid 19. Karena saat ini Kabupaten Kediri masih dalam zona merah.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: KABAR RAKYAT


Tags

Terkini