Rizal Ramli Blak-blakan Menghina Presiden Jokowi Sambil Bandingkan Presiden China: Indonesia Anjlok

- 11 Oktober 2021, 14:30 WIB
Rizal Ramli Blak-blakan Berani ‘Menghina’ Kepemimpinan Presiden Jokowi: Prestasi Payah, Rakyat Makin Miskin
Rizal Ramli Blak-blakan Berani ‘Menghina’ Kepemimpinan Presiden Jokowi: Prestasi Payah, Rakyat Makin Miskin /Instagram.com/@jokowi/

KABAR BESUKI – Dengan gamblang sosok ekonom Rizal Ramli berani seolah ‘menghina’ kepemimpinan Presiden Jokowi atas Negara Indonesia.

Sebab menurut Rizal Ramli, Presiden Jokowi disebut tidak menjalankan tugasnya sebagai kepala negara.

Pula jika Presiden Jokowi telah menunjukkan keberhasilannya memerintah Indonesia, maka sah-sah saja untuk memperpanjang mandat.

Baca Juga: Singgung Tax Amnesty Jilid II, Rocky Gerung: Itu Artinya Menunjukkan Pemerintah Frustasi

Misalnya, kualitasnya sebagai presiden dekat dengan Xi Jinping di China dan Vladimir Putin di Rusia, jadi pertimbangan ini mungkin ada.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Fadli Zon Official, padahal, menurut Rizal Ramli, kepemimpinan Presiden Jokowi jauh dari kata hangat.

Bahkan, dia berani mengatakan, pemimpin negara adalah karakter miskin yang mendorong Indonesia mundur.

Baca Juga: Adhie Massardi Sebut Gus Dur Ditekan Sejak Awal untuk Serahkan Jabatan Presiden RI ke Megawati, Ini Alasannya

“Kalo pak Jokowi kelasnya seperti Presiden Jinping, jelas kemajuan buat China, atau seperti Presiden Putin. Ini prestasi payah, rakyat makin miskin, utang makin banyak, perpecahan makin besar, 7 tahun aja Indonesia anjlok,” tutur Rizal Ramli.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Fadli Zon Official


Tags

Terkait

Terkini

x