Yusuf Martak Tegaskan GNPF Tak Dukung Prabowo di Pilpres 2024: Umat Islam Tidak Boleh Masuk Lubang Dua Kali

- 31 Oktober 2021, 15:14 WIB
Yusuf Martak Tegaskan GNPF Tak Dukung Prabowo di Pilpres 2024: Umat Islam Tidak Boleh Masuk Lubang Dua Kali
Yusuf Martak Tegaskan GNPF Tak Dukung Prabowo di Pilpres 2024: Umat Islam Tidak Boleh Masuk Lubang Dua Kali /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI - Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak menegaskan pihaknya tak akan mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Yusuf Martak menegaskan GNPF tak dukung Prabowo di Pilpres 2024 dan mengajak umat Islam untuk tidak boleh masuk lubang dua kali.

Yusuf Martak menegaskan GNPF harus memiliki kriteria tersendiri mengenai tokoh yang layak untuk didukung dalam Pilpres 2024.

"Kalau kita tuh seandainya harus masuk ke wilayah politik, kita harus mendukung, kita harus punya kriteria tersendiri siapa yang layak kita dukung, komitmennya apa, bukan dengan GNPF," kata Yusuf Martak sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Baca Juga: GNPF Ulama Tak Mau Lagi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Yusuf Martak: Kita Gak Mau Meniru Cara Keledai

Yusuf Martak kemudian mengingatkan kepada publik mengenai tujuh belas poin dalam pakta integritas yang ditandatangani Prabowo bersama GNPF ketika terpilih sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2019 lalu.

Dari ketujuh belas poin dalam pakta integritas tersebut, terdapat satu poin pada urutan terakhir yang mengamanatkan agar Prabowo memulangkan Habib Rizieq yang saat itu masih berada di Arab Saudi.

"Seperti waktu Pilpres 2019, Pak Prabowo menandatangani pakta integritas tujuh belas poin tidak ada satupun untuk Habib Rizieq dan untuk kita, hanya poin ke tujuh belas memulangkan Habib Rizieq, itu saja," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi-Prabowo Dideklarasikan Maju di Pilpres 2024, Rocky Gerung: Dua Orang Ini Tidak Paham Demokrasi

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x