Ubedilah Badrun Diminta Ngaku Diasuh Demokrat dan PKS, Rocky: Kampus Didesain untuk Menggeleng ke Kekuasaan

- 20 Januari 2022, 08:45 WIB
Ubedilah Badrun Diminta Ngaku Diasuh Demokrat dan PKS, Rocky: Kampus Didesain untuk Menggeleng Ke Kekuasaan
Ubedilah Badrun Diminta Ngaku Diasuh Demokrat dan PKS, Rocky: Kampus Didesain untuk Menggeleng Ke Kekuasaan /Instagram/ubedilabadrun.official/rockygerungofficial

KABAR BESUKI – Rocky Gerung seolah meminta sosok dosen UNJ Ubedilah Badrun untuk mengaku bahwa dirinya diasuh oleh kedua Partai, yakni Demokrat dan PKS.

Sosok pengamat politik itu mengatakan dosen Universitas Negeri Jakarta itu berafiliasi dengan dua partai yang kini berada di pihak oposisi, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Karena menurut Rocky Gerung, cara berpikir Ubedilah mencakup kritik terhadap kekuasaan seperti yang dimiliki parpol oposisi.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Proses Legislasi Ibu Kota Baru Sebagai Aktivitas 'Kamar Gelap' yang Tidak Diakui Rakyat

“Saya kira akui saja bahwa Ubed itu diasuh oleh Demokrat dan PKS, karena partai yang berpikir sekarang tinggal Demokrat dan PKS, gampang saja,” kata Rocky Gerung.

Sebagai sosok cendikiawan Kampus, Ubedilah Badrun dinilai mempertahankan tradisi pemikiran Kampus, yang menurut Rocky Gerung dirancang untuk kritis terhadap pemerintah.

Rocky Gerung juga mengatakan bahwa Kampus memang didesain untuk menggelengkan terhadap kekuasaan.

Baca Juga: Baliho 'Arteria Dahlan Musuh Orang Sunda' di Bandung, Netizen Minta Blacklist Arteria: Pecat Kerjanya

"Berpikir itu artinya beroposisi, kalo kita sedang berpikir artinya kita menggeleng kepada kekuasaan, itu tradisi Kampus. Kampus memang didesain untuk menggeleng ke kekuasaan," tutur Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube BANG EDY CHANNEL


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x