Disebut Pahlawan Gara-Gara Bikin Rakyat Kalimatan Jadi Bersatu, Edy Mulyadi: Allahu Akbar, Gak Bermaksud Gitu

- 1 Februari 2022, 09:00 WIB
Disebut Pahlawan Gara-Gara Bikin Rakyat Kalimatan Jadi Bersatu, Edy Mulyadi: Allahu Akbar, Gak Bermaksud Gitu
Disebut Pahlawan Gara-Gara Bikin Rakyat Kalimatan Jadi Bersatu, Edy Mulyadi: Allahu Akbar, Gak Bermaksud Gitu /YouTube Bang Edy Channel

KABAR BESUKI – Edy Mulyadi malah disebut sebagai ‘pahlawan’ lantaran mampu bikin rakyat Kalimantan jadi bersatu akibat ujarannya yang menuai kontroversi.

Aktivis media sosial Edy Mulyadi diduga menghina masyarakat Kalimantan karena menyebutnya sebagai tempat jin membuang anaknya.

Ungkapan tersebut disampaikan Edy Mulyadi saat mengomentari lokasi Ibu Kota Negara (IKN) yang baru yaitu di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Ahok Punya BuzzerRp dengan Bayaran Rp4 Juta Per Bulan, Refly Harun: Saya Kok Gak Heran? Itu Biasa Saja

Kemudian dalam video tersebut juga muncul narasi yang menjelaskan bahwa Edy Mulyadi menghina Kalimantan, mulai dari tempat jin buang anak, kuntilanak, genderuwo, hingga kera.

Pemred Forum News Network (FNN), Mangarahon Dongoran menyebut Edy Mulyadi sebagai pahlawan bagi masyarakat Kalimantan.

Memang dari kasus Edy Mulyadi, masyarakat Kalimantan bisa bersatu hingga melawan ujaran yang dilontarkan oleh Edy Mulyadi.

Baca Juga: Edy Mulyadi Resmi Jadi Tersangka dan Terancam 10 Tahun Penjara, Polri Juga Sita Akun YouTube Miliknya

"Ini sebenarnya persoalannya melebar tapi yang jelas saya melihatnya ini ada sisi positif. Dengan Anda begini rakyat Kalimantan jadi bersatu, anda pahlawan bagi rakyat Kalimantan, yang tadinya pro dan kontra jadi bersatu," tutur Mangarahon Dongoran.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube BANG EDY CHANNEL


Tags

Terkait

Terkini

x