Budiman Sudjatmiko 'Kurang Sreg' dengan Permintaan Maaf Ustadz Khalid Basalamah Soal Wayang Haram

- 16 Februari 2022, 11:00 WIB
Ustad Khalid Basalamah Minta Maaf Soal Wayang, Budiman Djatmiko: Mereka akan Muncul Lagi Melarang Hal-Hal Lain
Ustad Khalid Basalamah Minta Maaf Soal Wayang, Budiman Djatmiko: Mereka akan Muncul Lagi Melarang Hal-Hal Lain /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Khalid Basalamah Official

KABAR BESUKI – Budiman Sudjatmiko atau Budiman Djatmiko menanggapi soal Ustadz Khalid Basalamah yang meminta maaf soal ceramah wayang.

Menanggapi permintaan maaf Ustadz Khalid Basalamah tentang wayang, Budiman Djatmiko mengajak untuk memaafkan dan berterima kasih kepada Ustadz Khalid Basalamah yang mengakui pemahamannya tentang wayang.

Namun, kemudian Budiman Djatmiko juga meminta masyarakat untuk jangan melupakan soal ‘mereka’.

“Jgn dihukum. Maafkan & berterimakasihlah karena dia sdh jujur membuka isi dogmanya. Oh ya JANGAN LUPAKAN! Mereka akan muncul lagi dgn melarang hal2 lain sampai kita semua hidup berselimut kain putih & hitam dalam lansekap padang pasir,” tulis Budiman Djatmiko.

Baca Juga: Alasan Herry Wirawan Tak Dijatuhi Hukuman Mati atau Kebiri Kimia, Hakim: Hidup Manusia Suci

Cuitan Budiman Djatmiko itu menuai komentar dari netizen, ada yang menilai Budiman seolah kurang ‘sreg’ dengan permintaan maaf Ustadz Khalid Basalamah.

"Berterimakasihlah pada beliau.. Karna telah menyadarkan kita generasai muda yang sudah mulai lupa akan budaya Bangsa.. Kini berlomba kembali menggali & mengenali budaya Asli Indonesia... Cintai & Lestarikan kembali Budaya Negeri Indonesia," tulis komentar dari akun @Felicityx_33.

"Ada yg salah Bud, klarifikasinya?  Kok spt masih berat utk menerimanya. Beliau memberi jawaban (pertanyaan dr jamaahnya) sesuai dgn kapasitasnya dan tentu dgn dasar yg menjadi pemahaman n keyakinannya. Bgm kbr Bukit Algoritmamu? sbh jawaban utk lebih baik kan? Hnya beda tema," tulis komentar dari akun @MuslikhMohamad.

Baca Juga: Hersubeno Arief Nilai Ganjar Lempar Tangung Jawab Insiden Wadas ke Kapolda Jawa Tengah, Sebut Ada Bisnis Besar

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @budimandjatmiko


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x