Jokowi Ngamuk Ada Istri Anggota TNI Tolak Pemindahan IKN, Rocky Gerung: Ini Gila, Kepo Tanda Parno

- 2 Maret 2022, 08:30 WIB
Jokowi Ngamuk Ada Istri Anggota TNI Tolak Pemindahan IKN, Rocky Gerung: Ini Gila, Kepo Tanda Parno.
Jokowi Ngamuk Ada Istri Anggota TNI Tolak Pemindahan IKN, Rocky Gerung: Ini Gila, Kepo Tanda Parno. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut angkat bicara mengenai sikap Jokowi yang ngamuk saat mengetahui ada istri anggota TNI menolak pemindahan Ibu Kota Negara (IKN).

Rocky Gerung menyebut sikap Jokowi yang ngamuk saat ada istri anggota TNI menolak pemindahan IKN sebagai hal yang gila dan tanda parno.

Rocky Gerung juga mengatakan bahwa Jokowi seolah parno hingga akhirnya menyelidiki isi percakapan dalam grup WhatsApp istri anggota TNI yang diduga kuat terdapat lelucon mengenai isu IKN.

"Ini gila, itu namanya kepo tanda parno. Ngapain ngepoin WA group keluarga TNI? Kan itu bukan resmi kan? Itu kan chatting mungkin antara ibu-ibu Dharma Pertiwi atau apa namanya gitu, kemudian kesenggol dengan isu IKN, lalu saling bergurau di situ tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 2 Maret 2022.

Baca Juga: Rizal Ramli Kritik Tajam Proyek Pembangunan IKN Baru: Jangan Lupa Sejarah, Ini Proyek Ngada-ngada

Rocky Gerung menduga bahwa sikap Jokowi yang mencoba mencampuri percakapan grup WhatsApp istri anggota TNI sebagai sinyal bahwa pemerintah tak memperoleh banyak dukungan terkait rencana pemindahan IKN.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu menganggap, Jokowi telah bertindak tak sopan karena telah mencampuri urusan internal grup WhatsApp istri anggota TNI.

"Lalu Presiden merasa 'Kok gak didukung?', kan itu pembicaraan internal di kalangan WA group. Itu sebetulnya tidak sopan kalau presiden nguping pembicaraan di situ," ujarnya.

Baca Juga: IKN Baru Diklaim Sebagai 'Hadiah' Indonesia untuk Dunia, Faisal Basri: Untuk Rakyatnya Aja Belom Beres

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x