Dirjen Kemendag Terciduk, Mahfud MD Beri Komentar: Membuat UU Pun Sudah Korup

- 22 April 2022, 18:37 WIB
Dirjen Kemenag Terciduk, Mahfud MD Beri Komentar.
Dirjen Kemenag Terciduk, Mahfud MD Beri Komentar. /tangkapan layar Youtube kemenko polhukam/

KABAR BESUKI – Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H. atau biasa dikenal dengan panggilan Mahfud MD, adalah orang yang kini sedang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam).

Mahfud MD lalu berbicara mengenai beberapa lapisan pejabat pemerintahan yang melakukan tindakan korupsi dan juga menerima suap.

Dalam kasus yang kini menjerat Dirjen Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Daglu Kemendag), Indrasari Wisnu Wardhana, Mahfud MD lantas berikan komentar mengenai hal itu.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Pikiran Rakyat, pada Jumat, 22 April 2022, Mahfud MD berikan tanggapan mengenai kasus yang menjerat Daglu Kemendag, Indrasari Wisnu Wardhana mengenai suap ekspor CP0.

Baca Juga: Petani Padi Thailand Berjuang Lawan Tantangan Akibat Krisis Iklim yang Pengaruhi Produksi dan Mata Pencaharian

Tanggapan dari Mahfud MD selaku Polhukam itu ia sampaikan pada saat acara Pra Muktamar, yang akan diselenggarakan oleh Persyarikatan Organisasi Muhammadiyah.

Ada yang tiba-tiba korupsi menerima suap. Kaget semua. ‘Lho itu kok Dirjen (Daglu Kemendag) ditangkap’. Nggak geger lho itu sudah hampir setiap saat terjadi,” ucap Mahfud MD dalam Seminar Pra Muktamar Muhammadiyah.

Lalu Mahfud melanjutkan mengenai kebenaran yang terjadi di dalam tubuh pemerintahan.

Memang banyak kok di tubuh pemerintah kita yang kayak gitu (korupsi dan suap),” lanjut Mahfud dalam seminar yang dilaksanakan pada Kamis, 21 April 2022.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Pikiran Rakyat YouTube tvMu Channel


Tags

Terkait

Terkini

x