Aksi Pencurian di Daerah Genteng Wetan, Pemilik Toko: Pak Bu, Saya Tunggu di Kantor Polisi ya

- 30 Oktober 2021, 14:39 WIB
Aksi Pencurian di Daerah Genteng Wetan, Pemilik Toko: Pak Bu, Saya Tunggu di Kantor Polisi ya
Aksi Pencurian di Daerah Genteng Wetan, Pemilik Toko: Pak Bu, Saya Tunggu di Kantor Polisi ya /Tangkapan Layar Instagram @onedistuq_store/

KABAR BESUKI- Baru- baru ini aksi pencurian yang di duga dilakukan oleh sepasang suami istri di daerah Genteng Wetan, Banyuwangi tertangkap kamera CCTV.

Lokasi pencurian ini berada di bagian barat SMK Muhammadiyah 1. Di ketahui pertama kali, unggahan dari akun Instagram @onedistiq_store memperlihatkan video berdurasi 30 detik.

Dengan captions, "Pencurian terekam lengkap Ibuk dan bapak. Pak buk saya tunggu di kantor polisi ya atau bilang. Maaf datang ke store ya".

Terlihat diduga sepasang suami istri Memasuki toko pakaian dan mulai fokus memilih- milih baju. Beberapa saat kemudian terlihat gerak gerik mencurigakan dari keduanya.

Menurut pantauan CCTV, sang suami yang berada di bagian depan rak pakaian dan sang istri yang sedang memakai Jilbab model Syar’i berwarna hitam dengan gerakan cepat memasukkan beberapa pakaian yang di jual oleh toko tersebut.

Baca Juga: Rocky Gerung CS Buka Posko Pengaduan Penyelewengan Dana Covid-19: Presiden Bisa Jatuh Hanya Karena Tes PCR

Aksi pencurian tersebut dilakukan sembari berpura- pura menjadi pembeli. Saat keadaan sekitar mulai sepi, pencuri tersebut mulai melancarkan aksinya.

Sempat terekam saat keduanya keluar dari toko dan mulai meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor.

Seperti yang dilansir Kabar Besuki dari laman Instagram @onedistiq_store, sampai saat ini masih belum ada kelanjutannya dari aksi tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @onedistiq_store


Tags

Terkait

Terkini

x