Luhut Hingga Erick Thohir Dituding Terlibat ‘Permainan’ Bisnis PCR, Gus Umar: Hilang Urat Malunya

- 3 November 2021, 10:19 WIB
Luhut Hingga Erick Thohir Dituding Terlibat ‘Permainan’ Bisnis PCR, Gus Umar: Di Negara Ini Pejabat Hilang Ura/Twitter/@UmarHasibuan75_
Luhut Hingga Erick Thohir Dituding Terlibat ‘Permainan’ Bisnis PCR, Gus Umar: Di Negara Ini Pejabat Hilang Ura/Twitter/@UmarHasibuan75_ /

KABAR BESUKI -  Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau akrab disapa Gus Umar menyoroti keterlibatan para menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait bisnis tes PCR.

Seperti diketahui, saat ini publik tengah dihebohkan oleh sebuah kabar yang menyebut bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi  (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan terlibat dalam bisnis tes PCR.

Tak hanya Luhut, nama Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN) Erick Thohir juga masuk dalam nama jajaran menteri yang ikut ‘permainan’ bisnis tes PCR.

Menanggapi hal tersebut, Gus Umar menyebut bahwa para pejabat di negara ini sudah kehilangan urat malunya. Hal ini disampaikan oleh Gus Umar melalui cuitannya di Twitter.

“Di negara ini pejabat sudah hilang urat malunya,” kata Gus Umar seperti dikutip Kabar Besuki dari Twitter @UmarHasibuan75_.

Baca Juga: Pembunuhan Subang, Danu Kembali Dicecar Pertanyaan BAP, Pengacara: Masih Ada Pemanggilan Lagi

Gus Umar bahkan menilai bahwa Presiden Jokowi akan diam saja meski para menterinya dikabarkan terlibat bisnis tes PCR.

Ia bahkan menyebut bahwa mustahil jika Presiden Jokowi menindak tegas jajaran menterinya yang terlibat ‘permainan’ bisnis tes PCR.

“Sekali lagi Jkw pasti diam dengan tindak tanduk pembantunya, jangan pernah berharap Jkw bersikap tegas karena itu MUSTAHIL,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA Twitter @UmarHasibuan75_


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x