Rocky Gerung Sebut Proses Pindah Ibu Kota Baru Bakal Dibantu Bandung Bondowoso atau Jin: Itu Ambisi Presiden

- 19 Januari 2022, 08:30 WIB
Rocky Gerung Sebut Proses Pindah Ibu Kota Baru Bakal Dibantu Bandung Bondowoso atau Jin: Itu Ambisi Presiden/YouTube Rocky Gerung Official
Rocky Gerung Sebut Proses Pindah Ibu Kota Baru Bakal Dibantu Bandung Bondowoso atau Jin: Itu Ambisi Presiden/YouTube Rocky Gerung Official /

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung menyebutkan proses pindahnya ibu kota baru merupakan sebuah ambisi dari Presiden.

Rocky Gerung melemparkan sindirannya soal pembangunan ibu kota negara baru (IKN) yang dinilai tidak logis dan berakhir gagal.

Seperti yang ditunjukkan oleh opini publik, Rocky Gerung melihat dalam proyek IKN baru ini sebagai bentuk ambisi dari Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kasus Omicron Terus Meningkat, Menkes Instruksikan Segera Lakukan Percepatan Vaksinasi Booster

Apalagi menurut Rocky Gerung, Presiden Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia memiliki kekuatan untuk membuat berbagai kebijakan.

Rocky Gerung menilai proyek pemindahan ibu kota Indonesia yang baru ini akan berhenti di tengah atau tak lanjut.

Inilah sebabnya mengapa Rocky Gerung mengatakan bahwa dengan bantuan mistik, ibu kota baru dapat diwujudkan.

Baca Juga: Haris Azhar Dijemput Paksa Polisi, Teddy Gusnaidi: Label Aktivis Digunakan untuk Melawan Hukum? Gak Ngaruh!

"Publik sudah menganggap itu ambisi presiden, ya sudah kan itu tidak bisa ditahan karena dia punya kekuasaan. Prediksi ahil semua melihat itu bakal mangkrak, tapi karena sangat mungkin nanti ibu kota itu bakal dibangun juga melalu bantuan Bandung Bondowoso atau seluruh jin nusantara dikerahkan," tutur Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x